The Power of Positive Thinking!!

Hari ini, tanggal 19 Mei 2015 adalah salah satu hari yang cukup menyenangkan buat saya, bukan karena dapat uang kaget atau bisa beli barang baru, tapi karena saya bisa merasakan kesehatan lagi. Alhamdulillah and I’m so grateful, setelah 2 hari sakit kepala dan juga demam, hari ini saya bisa sehat kembali. Saya kembali tersadarkan betul akan pentingnya kesehatan, jadi pelajaran besar lah bagi saya untuk terus mejaga pola hidup sehat walaupun banyak tantangannya. Tapi yang saya ingin share adalah bagaimana saya bisa bangkit dan sehat lagi TANPA MINUM OBAT!!

Sejujurnya saya adalah orang yang jarang sakit (alhamdulillah), bukan mau minta minta sakit juga *semoga sehat selalu lah* tapi saya punya jurus jitu kalo lagi sakit, yaitu dengan POSITIVE THINKING.  Saya sangat percaya akan kekuatan dari positive thinking dan saya selalu menggunakan kekuatan itu, ketika 2 hari lalu saya sakit yang lumayan lah sakitnya, yaaaa seperti mau pecah lah rassanya kepala ini. Tapi selama 2 hari sakit itu, saya selalu coba untuk ber-positive thinking bahwa everything’s gonna be alright, dan tak lupa juga bersyukur, saya mikirnya adalah mungkin ada hal yang sudah direncanakan oleh Allah SWT yang lebih buruk kalau waktu itu saya dalam kondisi sehat, jadi yaaa bisa positive thinking terus. Selama saya sakit juga saya tidak meninggalkan kerjaan dan tanggung jawab saya, saya PAKSA untuk kerja, dan berikan sugesti positive kalo saya dalam keadaan sehat dan akan leih sehat lagi. Saya tidak ingin memikirkan hal-hal negative yang nantinya akan membuat kondisi tubuh saya akan jadi negative juga alias makin drop, saya coba makan makanan yang saya suka dan juga mendengarkan musik *because I love music so* dan semuanya perlahan membaik. Dengan terus berpikir positive kalo saya pasti akan jauh lebih sehat lagi, akhirnya sakit yang selama 2 hari itu bisa hilang tanpa dengan minum obat, hanya dengan POSITIVE THINKING.


Bukannya saya meyarankan kalo sakit itu tidak perlu minum obat ya, tapi dengan positive thinking maka semuanya akan menjadi lebih baik, sebaliknya kalo misalnya kita sakit, terus berpikir yang negative terus teruuuus, mengeluh inilah, mengeluh itulah, maka semuanya akan semakin memburuk. Percayalah akan The Power of Positive Thinking J

Komentar

Postingan populer dari blog ini

A great experience! Gerakan Mari Berbagi - Youth Adventure & Youth Leaders Forum 2015

Gerhana Matahari, fenomena alam yang menggetarkan jiwa.

Haruskah cepat menikah?